Sunday, July 27, 2008

MYTHBUSTERS My Favorite TV Show Ever !!!!

Mythbusters

(lanjutan dari posting sebelumnya)



mungkin pada gaak tau apasih "Myhthbusters"

"Mythbusters" itu acara yang di tayangin oleh discovery channel, mungkin yang pake antena tv biasa gk bakal dpt sinyalnya, soalnya ini channel luar negeri


latar belakang acara ini sebenernya untuk mengatakan pada penonton mana yang dapat terjadi dan mana yang hanya fiksi belaka .

di acara ini berisi tentang 2 kelompok, kelompok 1 berisi 2 orang yang bernama Adam Savage dan Jamie Hyneman. mereka berdua adalah yang membuat special efect difilm terkenal. sedangkan kelompok 2 yang berisi 3 orang yaitu, Tory Belleci, Kari Byron dan Grant Imahara.

nah mungkin pada nanya appasih yang di lakuin acara ini. jadi sebenernya acara ini tuh mengetes legenda, mitos atau takhayul yang ada. jadi singkatnya maksud acara ini adalah memisahkan antara fakta dan fiksi, dengan sentuhan SCIENCE yang sangat kental.

tentu semua legenda belum tentu benar jadi jika legenda intu benar bisa di buktikan dan sudah ada kejadiannya mereka mereka akan memberi sebutan legenda itu dengan "Confirmed" artinya itu legendanya bisa di terima atu legenda itu bener bisa terjadi. jika legendanya itu bisa direka ulang dan terbukti bisa tetapi gk ada kejadian yang terjadi di dunia ini, legenda ini di sebut "plausible", jadi legendanya masuk akal. dan misalkan gk bisa terjadi legendanya disebut "busted", yang berarti legenda ini tidak dapat terjadi.

3 comments:

Anggita Aisha said...

kiply makasihh ya udh mampir..
duh sering2 posting dongg
biar nambahh thankss

sheila gumay said...

kiply blog lo isinya sok bangeeeet deh hahhaha, kayak anak jenius gitu padahal? hahahhaa, mampir ke blog gue dong dan jangan lupa kasi komen oke?

Anggita Aisha said...

kiply mana yg baruuu...
eh mampir donggg